Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim oleh Cikarang Satria Club di Cafe On Up Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (26/05) kemarin
Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim oleh Cikarang Satria Club di Cafe On Up Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (26/05) kemarin

Cikarang Satria Club Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Cikarang Satria Club mengadakan kegiatan buka puasa bersama di  Cafe On Up Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (26/05) kemarin.

Dalam kegiatan ini, Cikarang Satria Club turut menjamu dan menyantuni anak yatim dari Yayasan Rumah Harapan Cikarang Baru.

Kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim ini turut dihadiri para penasehat Cikarang Satria Club seperti Pak Yudi/Leo 002, Bang Satria 001 yang pernah menjadi Bendahara Satria Club Indonesia serta Itink Jarkoni 156 yang menjabat sebagai Sekretaris Satria Club Indonesia dan Ketua Korwil Jabar.

Mereka memberikan arahan agar semua member memberi contoh yang baik kepada semua pihak mengingat usia Cikarang Satria Club sudah mengginjak 17 tahun.

Ketua Pelaksana Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Adot 160 mengatakan acara semacam ini rutin diselenggarakan Cikarang Satria Club setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Selain kegiatan di bulan Ramadhan ini kita juga rutin menggelar acara lain yang bersifat sosial. Selain ajang silaturahmi sesama anggota, kegiatan seperti ini juga dilakukan untuk menumbukan kepedulian kepada sesama,” ucapnya.

Ketua Cikarang Satria Club, Nyoy mengajak semua pengurus bahu membahu membawa Cikarang Satria Club agar lebih baik, lebih maju dan semakin solid. Apalagi dalam waktu dekat, semua pengurus Cikarang Satria Club akan bersilaturahmi ke club-club Satria yang ada di Jawa Barat.

Sementara itu Ali, salah seorang anak yatim dari Yayasan Rumah Harapan Cikarang Baru mengaku senang bisa menghadiri kegiatan Cikarang Satria Club. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, terimakasih hadiahnya semoga Allah SWT membalas kebaikan Kakak-kakak semua,” kata Ali. (**)

Baca Juga

Sudah sekitar 3 pekan aspal ruas jalan yang rusak dibongkar, namun belum ada tanda-tanda pengerjaan perbaikan hingga sekarang.

Perbaikan Jalan Cikarang-Cibarusah Terbengkalai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pengerjaan perbaikan Jalan Cikarang Cibarusah yang mengalami kerusakan tepatnya di Kandang …

Tujuh senjata tajam yang terduri dari empat buah celurit dan tiga buah gergaji es yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

Bawa 4 Celurit dan 3 Gergaji Es, Lima Siswa SMP Diringkus Polisi di Simpang SGC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Diduga akan melakukan aksi tawuran, sebanyak lima pelajar dari salah satu …