tersangka-curas
tersangka-curas

Dua Tersangka Curas di Rawa Lintah dan Karang Asih ditangkap Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian berhasil mengamankan tersangka dengan inisial FKA dan H, Kamis (29/09).

Keduanya diduga melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) di Kp. Rawa Lintah RT 01/01 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chaeruddin mengatakan bahwa kejadian berawal ketika korban sedang duduk di TKP. “Lalu tersangka datang dan merampas barang milik korban,” kata dia.

Dijelaskan olehnya, tersangka juga sempat melukai korban dengan membacok korban dengan menggunakan celurit di bagian leher sebelah kiri dan punggung sebelah kanan korban, kemudian melarikan diri dengan sepeda motor.

“Dari tangan kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 buah handphone merk Blackberry Z10 dan Advance, dua buah sepeda motor Yamaha Mio Fino dan Honda Scoopy serta dua buah celurit,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, salah seorang tersangka yaitu FKA juga melakukan hal yang sama satu hari sebelumnya, yaitu Rabu 28 September 2016  di Jl. Gatot Subroto, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

“Kedua tersangka dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” kata Awal. (BC)

Baca Juga

Banjir yang merendam pemukiman warga di Kp. Kali Ulu, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara akibat meluapnya Kali Ulu pasca hujan deras di malam pergantian tahun beberapa waktu lalu

Cikarang Utara Usulkan Normalisasi dan Pembangunan Tanggul Kali Ulu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sebagai bentuk penanggulangan banjir, Kecamatan Cikarang Utara mengusulkan agar Pemerintah Kabupaten …

Tersangka TA alias Bogel (17) saat diamankan di Mapolsek Tambun beserta barang bukti berupa handphone dan celurit yang digunakan untuk melukai korban.

DPO Pelaku Begal Terhadap Korban Banjir di Tambun Selatan Diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pelaku begal yang sebelumnya berstatus DPO berhasil diamankan petugas kepolisian …