tmmd-hujan
tmmd-hujan

Hujan Hambat Pembangunan Jalan di Desa Ridogalih

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kapten Arm Jarmadi, Pasiter Kodim 0509/Kab Bekasi yang juga sebagai Koordinator Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 di Kp. Bedeng, Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, menuturkan tingginya intensitas hujan yang sering turun di sore hari cukup menghambat pengerjaan jalan yang dilaksanakan.

Sehingga dirinya, mengambil langkah dan tindakan agar pelaksanaan tetap berjalan. Seperti halnya Sejak Senin (26/09) hingga kemarin hujan selalu turun pada sore hari. Sementara pada pagi dan siang cuaca cerah.

“Dengan tingginya intensitas hujan, jalan masih agak amblas bila dilalui armada truk pengangkut material dan ada titik tergenang air dan lumpur yang harus dibuang sehingga menambah banyak material yang digunakan,” ungkapnya, Kamis (29/9).

Solusi untuk permasalahan di atas, ia mencoba menyiapkan kendaraan pick up untuk mengangkut material ke lokasi.

“Pengerjaan terus berjalan, namun hanya sedikit terhambat karena hujan. Hari ini kita sudah masuk tahap perataan jalan sepanjang 900 meter menggunakan stoom wales,” paparnya singkat. (BC)

Baca Juga

Peresmian salah satu hasil pembangunan TMMD Ke 106 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi yakni pengecoran jalan sepanjang 1.000 meter × 3 meter × 15 sentimeter di Kp Pengarengan RT 014/006 Dusun II Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kamis (31/10).

Hasil Pembangunan TMMD di Kecamatan Sukawangi Harus Dipelihara

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – TNI berharap sarana dan prasarana umum yang sudah dibangun pada TMMD ke-106 …

Sosialisasi Undang-Undang Lalulintas yang disampaikan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Brigadir Ade Setiyanto di SMKN 1 Tambelang dalam rangka TMMD Ke 106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Selasa (08/10).

Satgas TMMD Gandeng Polri Sosialisasikan UU Lalu Lintas Ke Pelajar

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Satgas TMMD ke-106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menggandeng Kepolisian untuk memberikan sosialisasi Undang-Undang …