Ditemukan Tewas Membusuk, Pangihutan Nainggolan diduga Depresi

korban-mayat-pns-dinas-kesehatan-kabupaten-bekasi
korban-mayat-pns-dinas-kesehatan-kabupaten-bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pangihutan Nainggolan (50) ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya yang berada di  Perumahan Puri Sentosa Blok D6 No 10 RT 01/06, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (08/09) sore.

BACA : Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi ditemukan Tewas Membusuk

Bacaan Lainnya

Korban yang sehari-harinya bekerja salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi itu ditemukan dengan kondisi jasad membusuk di dalam kamar mandi rumahnya dalam posisi duduk di closet oleh Aris, Ketua RT 01/06 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Bobby Kusumawardhana mengatakan berdasarkan keterangan Suparjo, rekan kerjanya, Nainggolan terakhir dilihat di tempat kerjanya pada hari Jum’at 02 September 2016 lalu. Setelah itu, Nainggolan  tak pernah muncul lagi.

“Menurut keterangan dia (Suparjo-red) almarhum diketahui mengalami depresi sejak bercerai dengan istrinya dan sejak bertugas di Pemda Bekasi,” kata Bobby.

Ditambahkan olehnya, saat dilakukan olah TKP, kondisi rumah Nainggolan terlihat berantakan. Sejumlah pakaian pun ditemukan berserakan di sejumlah ruangan.“Selain itu, polisi juga menemukan sepeda motor di ruang tamu dengan anak kunci masih terpasang,” ujarnya. (BC)

Pos terkait