mulan-dhani-saduddin
mulan-dhani-saduddin

Deklarasi Pasangan SAH, Mulan Jameela dan El Ghozali Sedot Perhatian Warga

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) resmi mendeklarasikan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi yang diusung oleh PKS dan Gerindra, Minggu (18/09).

“Kita ada di sini dalam rangka deklarasi untuk membangun Bekasi. Kehadiran hari ini luar biasa, semangat kemenangan, aura kemenangan sudah nampak di mata kita. Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput,” kata Sa’duddin dalam sambutannya.

Mantan Bupati Bekasi periode 2007 – 2012 ini juga mengatakan, bersama Ahmad Dhani dirinya siap mengembalikan kesejahteraan rakyat Bekasi. “Kita niatkan di sini saya niatkan kembalikan hak-hak rakyat dan kesejahteraan masyarakat Bekasi yang hilang,” kata dia.

Sementara itu, Ahmad Dhani menyampaikan bahwa dirinya telah resmi menjadi politisi pasca deklarasi ini. Dia berjanji untuk selalu mendukung dan setia pada Sa’duddin.

“Saya Ahmad Dhani mulai hari ini resmi masuk ke dunia politik. Dikarenakan telah dilamar oleh Ustadz Sa’duddin jadi saya sah jadi politisi karena dilamar oleh beliau. Selayaknya wanita yang dilamar, saya akan terus menjaga harkat dan martabat pemimpin saya,” ucapnya.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, acara yang diselenggarakan di salah satu hotel di Tambun Selatan ini mampu menyedot perhatian sejumlah masyarakat. Selain selain ingin berfoto dengan Ahmad Dhani, mereka juga ingin berselfie dengan Mulan Jameela dan El Ghozali. (BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …