gol-kalimantan-timur

Menang 1-0, Kaltim Lolos Ke Babak 8 Besar PON XIX Cabor Sepakbola

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim Sepakbola PON Kalimantan Timur berhasil menaklukan Bangka Belitung dengan skor 1- 0 dalam laga lanjutan Group C Cabang Olahraga Sepakbola PON XIX yang digelar di stadion Wibawa Mukti, Minggu (18/09) malam.

Sejak peluit awal pertandingan dibunyikan, pertandingan berlangsung cepat dan keras. Kedua tim saling menyerang namun tidak membuahkan hasil hingga babak pertama usai. Skor sementara masing 0-0.

Di babak kedua, Kaltim tampil lebih agresif. Hasilnya, pemain no punggung 11, Rifaldi Bauwo berhasil mencuri angka dari Bangka Belitung dan merubah kedudukan menjadi 1-0 di menit ke 67.

Di menit ke 82 Kaltim memiliki peluang untuk menambah keunggulan melalui titik putih di menit ke 76. Sayangnya tendangan pemain no 12, Adi Nugroho yang meluncur ke pojok bawah kanan gawang berhasil dimentahkan penjaga gawang Bangka Belitung, Adam Malik yang masuk menggantikan Faisal Fahry yang cidera.

Kemenangan ini, otomatis membawa tim Kaltim yang diasuh Eddy Simon Badawi lolos ke Babak 8 besar menemani Papua dari grup c karena disaat yang bersamaan Papua kembali berhasil mempecundangi Gorontalo dengan skor 0 – 1.  Papua bermain dengan Gorontalo stadion Patriot Chandrabraga Kota Bekasi. (BC)

Baca Juga

Perbaikan kursi stadion di tribun utara dan selatan stadion dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi pasca Stadion Wibawa Mukti diajukan PSSI kepada FIFA menjadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 nanti.

Jadi Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Stadion Wibawa Mukti Perlu Banyak Dibenahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu kandidat venue setelah Indonesia resmi …

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …