Warga yang bermukim di Cluster De Valley, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan sujud syukur ba’da shalat magrib setelah mendapatkan kepastian bahwa keinginan mereka untuk memiliki tempat ibadah diakomodir oleh ISPI Group, Minggu (12/05).
Warga yang bermukim di Cluster De Valley, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan sujud syukur ba’da shalat magrib setelah mendapatkan kepastian bahwa keinginan mereka untuk memiliki tempat ibadah diakomodir oleh ISPI Group, Minggu (12/05).

Dapet Lahan Untuk Bangun Mushola, Warga Cluster De Valley Ramai-ramai Sujud Syukur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ratusan warga yang bermukim di Cluster De Valley, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan sujud syukur ba’da shalat magrib setelah mendapatkan kepastian bahwa keinginan mereka untuk memiliki tempat ibadah diakomodir oleh ISPI Group selaku pengembang perumahan.

Pihak pengembang bersedia menyiapkan lahan di tengah-tengah pemukiman warga untuk didirikan mushola. Warga pun bersepakat untuk memberi nama mushola yang akan dibangun dengan dana swadaya itu dengan nama mushola Al Baari.

Ketua RT 02/16 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan Bram Ananthaku mengatakan usulan warga kepada pihak pengembang telah diajukan sejak tahun 2018.

“Kenapa pengajuan itu tidak langsung disepakati karena ada prosedural yang memang tidak pada tempatnya dan sekarang prosedural itu sudah kita tempuh. Alhamdulillah ISPI juga mengerti dan kooperatif sehingga bersedia menyediakan lahan untuk didirikan sarana ibadah bagi warga,” ungkapnya disela-sela acara tasyakuran dan buka puasa bersama warga Cluster De Valley, Minggu (12/05).

Dalam kesempatan itu turut hadir Perwakilan ISPI Group Budiyanto, Camat Cikarang Selatan Sofyan Hadi, Kepala Desa Ciantra, Inta Sasmita, Kanit Binmas Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Iptu Kliwon, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga

Camat Cikarang Selatan, Dodo Hendra Rosikan (kanan) saat menyerahkan usulan kegiatan 2021 ke Sekda Kabupaten Bekasi, Uju pada Musrenbang Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (22/01) kemarin. | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Cikarang Selatan Usulkan Normalisasi Kali Cikadu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk melakukan …

warga RT 06 RW 15 Perumahan Permata Cikarang Selatan saat berhasil menangkap ular sanca dengan panjang sekira 3,5 meter, Selas (14/01) malam.

Warga Permata Cikarang Selatan Tangkap Ular Sanca Sepanjang 3,5 Meter

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Warga RT 06 RW 15 perumahan Permata Cikarang Selatan, Desa Sukadami, …