Daeng Muhammad : Anak Macan Harus Jadi Anak Macan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Budayawan Bekasi yang juga anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad, mengapresiasi terbitnya buku Sejarah Bekasi “Dari Peradaban Bumi Ampe Wayah Gini” karya penulis muda Endra Kusnawan.

Daeng menyebutkan, putra-putri Bekasi harus menjadi orang-orang yang unggul dan siap bersaing dengan siapa pun, seperti para leluhurnya yang sudah tercatat dalam sejarah.

“Anak macan harus jadi anak macan, jangan menjadi anak marmut,” ujar Daeng yang menjadi pembicara pada acara bedah buku Sejarah Bekasi, di Kawasan Villa Mutiara Tambun Utara, Minggu (31/07).

Daeng menambahkan, sebagai wakil rakyat, dirinya berharap buku ini bisa memberi inspirasi dan mengubah mindset cara berpikir orang Bekasi agar bisa lebih maju di tengah persaingan global sekarang ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, penulis buku Sejarah Bekasi, Endra Kusnawan serta pengamat sejarah Bekasi, Beny Rusmawan. (BC)

Baca Juga

Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad.

Daeng Muhammad: Penyaluran CSR di Kabupaten Bekasi Harus Transparan dan Berkesinambungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebagai daerah yang memiliki kawasan industri terbanyak di Indonesia dan terbesar …

Daeng Muhammad (kedua dari kiri) saat menghadiri kegiatan ‘Ngabuburit dan Tausiah Ramadhan 1439 H’ yang diselanggarakan relawan Garda Daeng Muhammad (GDM) di Perumahan Grama Puri Persada Cibitung, Minggu (20/05) sore.

Ngabuburit di Cibitung, Daeng Muhammad Ingatkan Warga Makna Islam Rahmatan Lil Alamin

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Daeng Muhammad mengajak umat muslim khususnya …