Syamsuri saat tampil di babak 42 besar Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 yang ditayangkan di Indosiar, Minggu (31/07) malam.
Syamsuri saat tampil di babak 42 besar Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 yang ditayangkan di Indosiar, Minggu (31/07) malam.

Kali Ulu Sering Banjir, Komika Asal Cikarang Sentil Pemkab Bekasi di Acara SUCA 2

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komika asal Cikarang, Syamsuri menyentil Pemerintah Kabupaten Bekasi lantaran tidak mampu mengatasi permasalahan banjir yang kerap terjadi di Kabupaten Bekasi, khususnya di Kp. Kali Ulu, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara. Hal itu disampaikan Syamsuri saat mengikuti babak 42 besar Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 yang ditayangkan di Indosiar, Minggu (31/07) malam.

Syamsuri yang kesehariannya bekerja sebagai buruh pabrik pembuat boneka barbie ini, mengaku sedih dengan nasib kampung tempat dibesarkannya yaitu Kp. Kali Ulu yang kerap diterjang banjir saat musim hujan tiba dengan gayanya yang kocak.

“Kp. Kali Ulu namanya, nih kampung sedih bangat, setiap musim hujan pasti kebanjiran. Ibarat kata jangankan hujan turun orang ngeludah aja banjir,” kata Syamsuri.

Padahal, kata dia, orang-orang di Kp. Kali Ulu itu tidak jorok-jorok amat membuang sampah ke dalam sungai. “Eh ternyata, penyebabnya, selidik punya selidik ada kali kawin, yang satu dibawah yang satu diatas, numpang jadi bikin banjir,” kata dia.

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …