Cuci Jeroan Hewan Kurban, Pemuda Pebayuran Hanyut di Sungai Citarum

Cuci Jeroan Hewan Kurban, Pemuda Pebayuran Hanyut di Sungai Citarum
Cuci Jeroan Hewan Kurban, Pemuda Pebayuran Hanyut di Sungai Citarum

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Seorang pemuda dikabarkan hanyut saat sedang mencuci jeroan hewan kurban di Sungai Citarum, Kampung Babakan Pasar, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Kamis (29/06) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

BACA: Tiga Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Sungai Citarum Ditemukan

Bacaan Lainnya

GG (20) hanyut ketika mencuci bagian dalam hewan kurban yang baru disembelih di masjid dengan menceburkan diri ke sungai Citarum bersama dua orang temannya yakni MD (18) dan DN (20).

“Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa bermula ketika korban bersama temannya mencuci jeroan hewan kurban dengan menceburkan diri ke sungai,” kata Kapolsek Pebayuran, AKP. Ani Widayati.

Korban dan teman-temannya lalu berenang ke seberang sungai, namun pada saat hendak kembali korban diduga tidak kuat berenang hingga akhirnya hanyut terbawa arus sungai citarum yang tengah mengalir deras.

Mendapat laporan adanya warga yang hanyut, petugas kepolisian dari Polsek Pebayuran langsung  meninjau ke lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Korban belum ditemukan, kami sudah berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian terhadap korban,” kata Ani. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait