Cetak Kader Tangguh dan Militan, PKB Kabupaten Bekasi Gelar PKP

pkp pkb kabupaten bekasi
pkp pkb kabupaten bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Ratusan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bekasi telah mengikuti Pelatihan Kader Pertama (PKP) di Resto Saung Wulan, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan pada Sabtu (15/04) lalu.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik mengatakan PKP merupakan suatu hal yang penting bagi pengembangan wawasan kader baik terhadap partai maupun politik secara umum.

Bacaan Lainnya

“Oleh sebab itu bagi partai, PKP ini menjadi kewajiban bagi kader dan menjadi persyaratan mutlak bagi mereka yang akan menjadi calon anggota legislatif,” kata Abdul Kholik, Selasa (18/04).

Ia menegaskan dengan diadakannya PKP diharapkan akan tercipta kader PKB Kabupaten Bekasi yang tangguh dan militan untuk persiapan Pemilu di tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Sekretaris Jendral DPP PKB, M. John Ramadhan,  anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Edi Kurtubi, Ketua dan Jajaran Pengurus PCNU Kabupaten Bekasi serta Krisna Mukti, anggota Fraksi PKB di DPR RI dari Dapil VII Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Krisna Mukti juga menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan mengajak kader PKB Kabupaten Bekasi agar dapat menangkal isu-isu SARA yang dapat mengancam keutuhan NKRI. (BC)

Pos terkait