Daftar di NasDem, Semua Berpeluang

partai nasdem kabupaten bekasi
partai nasdem kabupaten bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi dinilai sebagai partai yang tepat dan memberikan peluang yang sama bagi seluruh masyarakat yang memiliki keinginan untuk maju dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Supandi Ahmad - Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi.
Supandi Ahmad – Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi.

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Supandi Ahmad mengatakan, siapapun yang mendaftarkan diri melalui Partai NasDem akan memiliki kesempatan yang sama.

Bacaan Lainnya

Apalagi, kata dia, untuk maju mencalonkan diri dalam Pileg melalu partai yang saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Bekasi itu, tidak dipungut biaya apapun alias tanpa mahar.

“Saya sangat menyambut dengan baik, sehingga kita ada peluang untuk maju mendaftarkan diri. Sehingga semua kader, tokoh yang mau mendaftar ke NasDem mempunyai peluang yang sama,” ujarnya.

Pria kelahiran Bekasi 5 April yang juga akan maju dalam Pileg mendatang di Dapil I Kabupaten Bekasi (Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serangbaru, Cibarusah, Bojongmangu, Setu) ini juga telah mempersiapkan diri untuk maju.

“Persiapannya seperti membenahi pengurus dari tingkat kecamatan sampai dengan desa. Kemudian juga silaturahmi ke keluarga, sahabat – sahabat,” ucapnya.

Dirinya menyarankan semua pihak untuk ikut bersama maju mencalonkan diri melalui Partai NasDem. “Kepada tokoh – tokoh, baik tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan yang ingin mencalonkan diri saya sarankan supaya mendaftarkan diri ke NasDem,” sambungnya.

Dirinya pun menambahkan, pintu pendaftaran juga terbuka lebar untuk tokoh perempuan yang memiliki keinginan maju dalam Pileg Kabupaten Bekasi mendatang. “Memberikan peluang besar kepada tokoh perempuan yang memang ingin untuk maju di pemilihan legislatif,” tutupnya.(BC)

Pos terkait