Bus Terguling di Cibarusah, Satu Orang Luka Berat, Supir Kabur

bus cibarusah terguling

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kecelakaan terjadi di Jl. Raya Cibarusah, Kp. Tegal Panjang, RT 01/01 Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Selasa (04/04) pagi. Sebuah bus yang berisi rombongan PAUD Al – Baeroh terguling.

Informasi yang berhasil dihimpun, bus yang terguling tersebut bernomor polisi B 7059 YN. Bus tersebut berisi 46 orang dan mengakibatkan  satu orang penumpang yang diketahui bernama Minah, mengalami luka-luka. Korban sudah dibawa ke RS.Permata Keluarga – Lippo Cikarang.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi, Wahyudin (39), peristiwa bermula ketika bus tersebut melaju dari arah barat menuju timur sekitar pukul 07.00 WIB. Setibanya di TKP, bus sedikit bergeser ke kiri karena dari arah yang berlawanan datang kendaraan lain.

“Jalannya sempit.  Mungkin mau menghindar dari kendaran lain, bus jalannya agak ke kiri tetapi malah jatuh ke kali ke kali,” kata Wahyudin.

Hingga berita ini diturunkan, supir bus kabur dan belum diketahui keberadaannya. Kepolisian, masih memburunya untuk dimintai keterangan. (BC)

Pos terkait