Kegiatan TMMD yang digelar tahun lalu di Kecamatan Sukakarya
Kegiatan TMMD yang digelar tahun lalu di Kecamatan Sukakarya

Bulan Depan, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Gelar TMMD 2016 di Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi siap melakukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan di gelar pada bulan September 2016, di Desa Bedeng, Kecamatan Cibarusah.

Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Zci, Zulhadrie mengatakan bahwa Kodim 0509 sudah siap untuk menggelar TMMD di Kecamatan Cibarusah, dimana pada tahun ini akan melakukan pembangunan jalan sekitar 1 km.

“Pelaksanaan nanti itu di Desa Bedeng, Kecamatan Cibarusah kemarin kami sudah survei lokasinya, nanti pekerjannya fisik pembangunan jalan sekitar 1 KM,” kata dia, Rabu (01/09).

Selain pembangunan jalan, lanjut dia, TMMD tahun ini juga akan melakukan kegiatan yang bersifat pembinaan baik mental ataupun kerohanian dan pendidikan.

Dirinya berharap, TMMD yang digelar sekarang bisa berjalan dengan baik dan tidak ada halangan apapun. (Nay)

Baca Juga

Peresmian salah satu hasil pembangunan TMMD Ke 106 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi yakni pengecoran jalan sepanjang 1.000 meter × 3 meter × 15 sentimeter di Kp Pengarengan RT 014/006 Dusun II Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kamis (31/10).

Hasil Pembangunan TMMD di Kecamatan Sukawangi Harus Dipelihara

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – TNI berharap sarana dan prasarana umum yang sudah dibangun pada TMMD ke-106 …

Sosialisasi Undang-Undang Lalulintas yang disampaikan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Brigadir Ade Setiyanto di SMKN 1 Tambelang dalam rangka TMMD Ke 106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Selasa (08/10).

Satgas TMMD Gandeng Polri Sosialisasikan UU Lalu Lintas Ke Pelajar

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Satgas TMMD ke-106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menggandeng Kepolisian untuk memberikan sosialisasi Undang-Undang …