Tak Kunjung diperbaiki, Polisi Tambal Jl. Raya Arteri Cibitung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Anggota unit lantas Polsek Cikarang Barat kembali melakukan pengurugan jalan yang berlubang di Jl. Raya Arteri Cibitung, Rabu (31/08) kemarin.

Kegiatan pengurugan jalan berlubang ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cikarang Barat, Iptu Basuni dari Pos Lantas Gandasuka hingga perempatan lampu merah Cibitung.

“Jadi kegiatan pengurugan ini dilakukan karena sampai saat ini jalan tersebut belum ada perbaikan dari instansi terkait,” kata Iptu Basumi, Kamis (01/09).

Sehingga, kata dia, kondisi jalan yang berlubang tersebut dikhawatirkan membahayakan bagi pengendara yang melintas dan rawan terjadinya kecelakaan serta menimbulkan kemacetan.

Ia menjelaskan bahwa terlaksananya kegiatan perbaikan jalan ini merupakan hasil kerjasama dengan PT. Anken yang bergerak di bidang pengaspalan jalan. Kegiatan perbaikan jalan dan penutupan lubang ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga dari instansi terkait dapat segera memperbaikinya demi untuk kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …