Tersangka curanmor yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Rabu, (31/08).
Tersangka curanmor yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Rabu, (31/08).

Reskrim Cikarang Barat Bekuk Maling Sepeda Motor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Rabu (31/08) berhasil menciduk Rahmat alias Bodong (34), salah seorang tersangka pencurian sepeda motor, Rabu (31/08).

“Kami berhasil menangkap tersangka di rumahnya yang berada di Kp. Selang Cironggeng, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla, Kamis (01/09) pagi.

Penangkapan tersangka, kata Endang, berawal ketika Susanto (21), warga Kabupaten Gunung Kidul kehilangan sepeda motor jenis Yamaha Vixion dengan nomer polisi AD 7523 IO pada Sabtu 9 Juli 2016 lalu di Kp. Selang Cironggeng.

“Saat itu motor Susanto sedang diparkir di depan rumah kokntrakannya dalam keadaan terkunci stang. Kemudian korban masuk kontrakannya dan tiduran dengan pintu rumahnya terbuka,” kata dia.

Selang beberap menit kemudian, korban terbangun akibat mendengar suara stater dari motornya menyala. “Korban pun melihat motornya sudah dinaiki tersangka. Korban sempat berteriak dan tersangka langsung kabur,” tambahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka telah diamankan di pihak kepolisian. “Dalam kasus ini kita amankan barang bukti STNK asli motor korban, satu pasang sandal, dan unit motor Honda Pimo bernop B 3925 FPW,” jelasnya. (BW)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Sepeda motor Kawasaki Ninja R 150 bernopol E 5049 NI yang biasa digunakan untuk ajang balap oleh Denisuta Febrianto (22) yang dibawa kabur HDP (24) dan ketiga orang rekannya saat diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan.

Tertangkap, Pencuri Motor Balap di Cikarang Selatan Nyaris Diamuk Massa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Satu dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di depan …