Mayat KS saat ditemukan tergeletak di dalam rumahnya dalam keadaan bau menyengat.
Mayat KS saat ditemukan tergeletak di dalam rumahnya dalam keadaan bau menyengat.

Bau Menyengat, Mayat Perempuan Tergeletak di Dalam Rumah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang perempuan berusia 65 tahun dengan inisial KS ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Perum Griya Asri 1 Blok A G No 6 RT 004/21 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (31/08).

Meninggalnya KS terkuak ketika Ibu Prida, tetangga korban mencium bau tidak sedap yang diduga bau mayat. Ia dan sejumlah warga pun mencoba mencari sumber bau menyengat itu dan menemukan KS tergeletak di dalam rumahnya dalam keadaan meninggal dunia. Warga  pun melaporkan penemuan itu ke ketua RT setempat.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, KS  tinggal seorang diri di rumahnya. Sejumlah warga terakhir melihatnya pada Senin tanggal 29 Agustus 2016 lalu sekitar pukul 07.00 WIB ketika membeli nasi uduk untuk sarapan pagi.

“Sebelumnya almarhum memang sudah sakit-sakitan, dia hidup sebatang kara dan memang belum pernah kawin,” kata salah seorang warga yang membantu evakuasi jenazah KS. (BC)

Baca Juga

Pemeriksaan di Check point PSBB wilayah Perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Karawang oleh Gugus Tugas COVID-19 dengan sasaran para pengguna jalan baik kendaran Roda 2 maupun kendaran Roda 4 dan kendaraan angkut penumpang maupun barang.

Sepekan PSBB Kabupaten Bekasi, Polisi Tindak 7 Ribu Lebih Pelanggaran

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ternyata tak sepenuhnya dipatuhi masyarakat. Meski …

Selama diterapkan PSBB, jam operasional Pasar Tambun dibatasi dari pukul 04.00-15.00 WIB

Sejumlah Toko di Pasar Tambun Tutup Karena COVID-19

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sejumlah pemilik toko di Pasar Tambun memilih untuk menutup usahanya sementara …