maling-alfamart-di-desa-tridaya-sakti
maling-alfamart-di-desa-tridaya-sakti

Bongkar Atap Minimarket, Maling Gasak Uang Rp. 40 Juta

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebuah minimarket di RT 01/07 Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan dibobol maling. Peristiwa tersebut baru diketahui pada Senin (21/11) pagi.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, perisitiwa pencurian tersebut diketehui pertama kali ketika dua pegawai minimarket tersebut, yakni Dewi Kartika dan Siti Nurjanah membuka toko sekitar pukul 06.10 WIB.

Saat mengecek situasi di dalam minimarket, mereka mendapati ada lubang dengan ukuran besar di atap bangunan bagian belakang. Selain itu sebagian barang dagangan di etalase toko juga acak-acakan. Bahkan saat mengecek ruangan tempat penyimpanan brankas, mereka juga mendapati brankas dalam keadaan rusak dan loker kasir juga berantakan.

Kemudian, Dewi dan Siti langsung melaporkan hal ini kepada Heru Wahyono, kepala toko kemudian diteruskan ke pihak Kepolisian Sektor Tambun guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan anggota Polsek Tambun, dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur uang tunai yang disimpan di dalam brangkas sebesar Rp. 38.697. 626,-  dan uang loker kasir Rp. 1.500.000,- sehinga total kerugian mencapai Rp. 40.197.626,- dan puluhan rokok dengan berbagai merk. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …