Warga Sukakarya ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Sengon

gantung-diri-pulosirih
gantung-diri-pulosirih

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Warga Kp. Pulo Sirih RT 01/01 Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Senin (21/11) pagi heboh. Pasalnya seorang pria dengan inisial ARD (35) ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di pohon Sengon.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, ARD yang merupakan seorang supir sekaligus warga perumahan Villa Kencana RT 01/01 Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya itu pertama kali ditemukan tergantung di pohon sengon oleh Arwan (50) sekitar pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat itu, Arwan pergi untuk mengontrol sawah yang tengah digarapnya. Setelah sampai di sawah, ia melihat ada sesosok mayat yang tergantung di atas pohon Sengon yang berada di tengah-tengah sawah.

Kemudian Arwan memanggil Acep (40) Ketua Karang Taruna Desa Sukajadi dan memberitahunya jika di dekat sawah yang digarapnya ada korban gantung diri. Acep pun melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian.

Sejak pukul 08.00 WIB aparat Polsek Sukatani masih melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, dugaan sementara korban nekat melakukan aksi bunuh diri karena didera sejumlah persoalan keluarga. Selain istrinya selingkuh dengan laki-laki lain, korban juga ternyata  memiliki masalah setoran perumahan. (BC)

Pos terkait