Tim SAR saat menyusuri Kali Bekasi mencari JI yang dikabarkan tenggelam, Selasa (09/07) sore.
Tim SAR saat menyusuri Kali Bekasi mencari JI yang dikabarkan tenggelam, Selasa (09/07) sore.

Bocah Babelan Dikabarkan Tenggelam di Kali Bekasi, Tim SAR Lakukan Pencarian

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Seorang bocah laki-laki berinisial JI (13) dikabarkan tenggelam di Kali Bekasi, Kp. Pangkalan, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Selasa (09/07) siang.

Berdasarkan laporan yang diterima, peristiwa ini bermula ketika JI mandi di Kali Bekasi usai mencari burung bersama teman-temannya sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat hendak berenang menyebrangi Kali Bekasi, dia terbawa arus dan dikabarkan tenggelam.

“Informasi awal korban berusaha menyebrangi Kali Bekasi dan terbawa arus lalu tenggelam,” kata Way, anggota Destana Babelan Kota.

Setelah mendapat laporan, Tim SAR dibantu warga telah melakukan upaya pencarian. Namun hingga kini JI masih belum diketemukan

“Tim yang sudah bergabung ada Destana Babelan Kota, Korgad, SAR MTA, Rakomba Babelan dan Damkar Kabupaten Bekasi. Untuk BPBD Kabupaten Bekasi dan Basarnas masih dalam perjalanan,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …