ahmad dhani blusukan
ahmad dhani blusukan

Blusukan 5 Hingga 6 Kali Sehari, Sa’duddin – Ahmad Dhani Optimis Menang di Pilkada

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi nomor urut 2, Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) memaksimalkan kunjungan ke masyarakat (blusukan) untuk sosialisasi menjelang akhir masa kampanye Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani, Mustakim saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan menjelang akhir masa kampanye di tanggal 11 Februari 2017, kedua pasangan calon yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat itu rajin turun ke masyarakat hingga 5 bahkan 6 kali dalam satu hari.

Sambutan masyarakat setiap kali kunjungan diakuinya sangat meriah sehingga yakin bisa memenangkan Pilkada dan meraih suara terbanyak di tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

“Sambutan masyarakat bagus kok. Sangat bagus. Kita optimis menang,” kata Mustakim.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini menambahkan, program turun langsung ke masyarakat merupakan bagian pengenalan ke masyarakat, apalagi calon Wakil Bupati yang diusung adalah Ahmad Dhani.

“Jadi meskipun sudah dikenal secara luas, Dhani itu tetap harus turun untuk melihat kondisi masyarakat,” kata Mustakim. (BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …