Tiga orang yang diduga terlibat pelaku pengeroyokan. Mereka adalah EA (18), DB (20) dan AP (15) warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.
Tiga orang yang diduga terlibat pelaku pengeroyokan. Mereka adalah EA (18), DB (20) dan AP (15) warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Begini Kronologis Pengeroyokan The Jak Mania Cikarang Terhadap Pelayan Bakso Berkaos Persib

BERITACIKARAG.COM, CIKARANG UTARA – Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, MH menjelaskan tragedi pemukulan yang dilakukan anggota The Jak Mania terhadap NR (22) pelayan di Kedai Bakso Yatmin, yang berada di pertigaan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (24/06) malam, berawal ketika para The Jak Mania tersebut hendak ke Jakarta untuk menonton pertandingan Persija yang menghadapi Sriwijaya FC dengan lokasi pemberangkatan Jurong, Cikarang Utara.

BACA : Gara-Gara Pake Baju Persib, Pelayan Bakso di Pasir Gombong dikeroyok Jakmania

Namun saat melintasi lokasi kejadian, massa yang menaiki 4 unit bus tiga perempat itu melihat korban yang memakai kaos Persib sedang melayani pelanggan bakso.

“Melihat korban, dengan spontan tiga suporter The Jak, EA (18), DB (20) dan AP (15), turun dari bus dan menyuruh korban agar membuka kaos Persib yang dipakainya,” kata Awal, Sabtu (25/06).

BACA : Pukuli Pelayan Bakso Berkaos Persib, The Jak Mania Cikarang Terancam dibui 5 Tahun

Dijelaskan Awal, karena korban tak mau melepas pakaiannya, maka EA dan AP mengejarnya hingga ke bagian dapur bakso. “Di lokasi itu korban tetap enggan melepas pakaiannya. Maka tersangka EA memukul tangan korban,” katanya.

Baca Juga

Viking Bekasi Deklarasikan Dukungan Untuk Sa’duddin dan Ahmad Dhani

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kelompok suporter Persib Bandung di Kabupaten Bekasi, Viking Bekasi mendeklarasikan dukungannya …

viking-bekasi

Soal Peristiwa Yang Menewaskan Bobotoh Asal Cikarang Barat, Ini Komentar Panglima Viking Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi memastikan bakal mengusut perisitiwa yang menewaskan …