Tiga orang yang diduga terlibat pelaku pengeroyokan. Mereka adalah EA (18), DB (20) dan AP (15) warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.
Tiga orang yang diduga terlibat pelaku pengeroyokan. Mereka adalah EA (18), DB (20) dan AP (15) warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Pukuli Pelayan Bakso Berkaos Persib, The Jak Mania Cikarang Terancam dibui 5 Tahun

BERITACIKARAG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 144 anggota The Jak Mania, sebutan untuk suppoter fanatik Persija Jakarta terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran terlibat dalam aksi pengrusakan Kedai Bakso Yatmin dan pengeroyokan terhadap NR (22) salah seorang pelayan di kedai bakso yang berada di pertigaan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara itu, Jum’at (24/06) malam.

BACA : Gara-Gara Pake Baju Persib, Pelayan Bakso di Pasir Gombong dikeroyok Jakmania

Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Charuddin menjelaskan bahwa dari 144 anggota The Jak Mania itu, sebanyak 141 anggota terdiri dari 15 orang wanita dan 126 pria hanya terlibat dalam kasus pengrusakan kedai bakso. “Mayoritas, mereka masih berstatus pelajar SMP dan SMA,” jelasnya, Sabtu (25/06) pagi.

Sementara 3 anggota lainnya, dijelaskan Awal, ditetapkan sebagai tersangka yang membuat NR babak belur dan seorang provokatornya. Ketiga tersangka ini masih pelajar SMA dan warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara. Mereka adalah EA (18), DB (20) dan AP (15).

Baca Juga

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …

pohon-tumbang-setu

Pohon Kramat di Setu Tumbang, Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban

BERITACIKARANG.COM, SETU – Tak ada angin dan tak ada hujan, sebuah pohon berukuran besar tumbang …