Anggota kepolisian saat menggelandang ratusan anggota Jakmania di Mapolresta Bekas, Jum'at (24/06) malam.
Anggota kepolisian saat menggelandang ratusan anggota Jakmania di Mapolresta Bekasi, Jum'at (24/06) malam.

Gara-Gara Pake Baju Persib, Pelayan Bakso di Pasir Gombong dikeroyok Jakmania

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ratusan anggota Jakmania, sebutan untuk suporter klub sepakbola Persija Jakarta diamankan anggota Polresta Bekasi lantaran mengeroyok salah seorang pelayan warung bakso di pertigaan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (24/06) malam.

Salah seorang sumber yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, kejadian berawal ketika rombongan Jakmania yang akan berangkat ke Jakarta menyaksikan pertandingan antara Persija VS Sriwijaya FC, melintas di pertigaan Pasir Gombong menggunakan bus 3/4 sebanyak empat buah. Mereka kemudian melihat salah seorang warga yang menggunakan kaos Viking (sebutan pendukung klub sepakbola Persib Bandung) sehingga bus langsung berhenti kemudian rombongan Jakmania turun dan mengeroyok pelayan warung bakso tersebut.

“Pelayanan saya lagi nongkrong depan warung baksonya kemudian beberapa orang menggunakan baju oranye turun dari bus langsung masuk dan memukuli pelayan saya, ,” ucap HS, pemilik warung bakso.

Selain mengejar dan memukuli pelayan warung bakso itu, rombongan Jakmania itu juga merusak puluhan mangkok dan botol minuman.

“Alasan mereka (Jakmania) memukuli pelayanan saya karena memakai baju Persib, bukan hanya memukuli pelayan bahkan barang dagangan saya dirusak sama mereka,” ucapnya sedih. (Nay)

Baca Juga

Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat.

Duel Legenda Persib Warnai Laga Persikasi vs PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi akan menghadapi PSKC Cimahi dalam babak delapan besar Liga 3 …

Pengembangan Kasus Penembakan di Pasir Gombong, Polisi Ringkus 3 DPO

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Hasil pengembangan kasus penembakan oleh I (alm) terhadap DH (22) di …