viking-cikarang-raya-neneng-yes

Dukungan Viking Untuk SAH di Pilkada Bekasi Pecah?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Supporter tim sepakbola Persib Bandung yang ada di Kabupaten Bekasi dan tergabung dalam Viking Bekasi  beberapa waktu lalu melakukan deklarasi mendukung pasangan Sa’dudin dan Ahmad Dhani (SAH). Mereka memberikan dukungan lantaran pasangan SAH dinilai memiliki visi dan misi yang concern terhadap kegiatan yang bersifat kepemudaan, olahraga, seni dan budaya.

BACA : Viking Bekasi Deklarasikan Dukungan Untuk Sa’duddin dan Ahmad Dhani

Dukungan yang sama juga diberikan oleh Viking Distrik Cikarang Raya. Hanya saja dukungan tersebut diberikan untuk pasangan nomor urut 5, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja. Hal itu terungkap saat akun facebook bernama Ari Priyadie Yaman mengunggah foto salam lima jari dengan atribut bendera Viking.

BACA : Neneng YES dapat Dukungan dari Supporter Persib Bandung di Pilkada 2017?

“Jangan Lupa Angka 5 !! dr. Hj. Neneng Yasin dan H. eka supria atmaja. S.H. #VikingOrangCikarang #DistrikVikingCikarangRaya,” tulis akun Ari Priyadie Yaman.

Menyikapi hal ini, Panglima Viking Bekasi Andre Jati mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari dinamika politik menjelang Pilkada Bekasi. “Sah-sah saja. Itu kan bagian dari dinamika politik di kita,” kata Andre.

Ia pun menegaskan bahwa dukungan tersebut tidak akan memecah dukungan 7000 suara Viking Bekasi yang akan diberikan untuk SAH. “Mereka di luar jalur koordinasi Viking Bekasi. Dan kita secara organisasi juga sudah sistematis dimana Viking Bekasi membawahi 39 Korwil di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi, kalau mereka nggak tau saya udah punya berapa korwil,” kata dia.

“Selain dari Viking, kan kita juga menggerakan semua potensi massa baik yang bergerak di bidang olahraga, kepemudaan dan musik jadi total dukungannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Andre meminta semua pihak menyikapi hal itu secara positif. “Ya kan tinggal kita bersaing dengan sehat dan berfikir untuk Kabupaten Bekasi ke depan. Adapun hasil nanti kita lihat aja di hari H Bang,” cetusnya. (BC)

Baca Juga

Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja saat bertemu dengan Siti Jubaedah, istri dari MA.

Kasus Pengeroyokan dan Pembakaran MA, Pemkab Bekasi Kurang Peka?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tampaknya kurang tanggap dengan persoalan yang dihadapi …

Pleno KPU : Saksi Pasangan SAH Ogah Tandatangani Berita Acara

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara di Pilkada 2017 …