Viking Bekasi Deklarasikan Dukungan Untuk Sa’duddin dan Ahmad Dhani

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kelompok suporter Persib Bandung di Kabupaten Bekasi, Viking Bekasi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Panglima Viking Bekasi, Andre Jati mengatakan bahwa dukungan yang diberikan Viking Bekasi terhadap SAH disebabakan karena pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada 2017 itu memiliki visi dan misi yang menarik dan concern terhadap kegiatan yang bersifat kepemudaan, baik di bidang olahraga, seni dan budaya.

Bacaan Lainnya

“Ada satu visi misi menarik disana terkait dengan olahraga, seni dan budaya. Point itu yang saya ambil karena dari sekian calon yang ada itu mungkin SAH yang paling concern (serius) menanganinya,” kata dia.

Dijelaskan Andre, salah satu harapan dari anggota Viking Bekasi jika pasangan SAH terpilih di Pilkada 2017 nanti, adalah agar mereka bisa memajukan olahraga di Kabupaten Bekasi dan menjadikan group sepakbola Persikasi masuk ISL.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, mengatakan bahwa berbagai upaya akan dilakukan untuk menjadikan Persikasi masuk ke ISL.

“Target kita kan masuk ke Divisi Utama dan memang yang akan kita upayakan, ada target dari kita untuk mencari pemain luar untuk masuk ke Bekasi,” kata dia, saat ditemui usai meresmikan sekretariat Viking Bekasi di ruko Delta Mas, Kecamatan Cikarang Pusat, beberapa waktu lalu.

“Kalau pembinaan udah pasti. Tapi itu kan untuk lima taun ke depan, mungkin program jangka panjang,” imbuhnya. (BC)

Pos terkait