polsek-cikarang-alfamart
polsek-cikarang-alfamart

Polisi Ringkus 3 Pelaku Curas Spesialis Minimarket di Warung Kobak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Aparat kepolisian berhasil meringkus 3 orang pelaku pencurian dengan kekerasan yang melakukan aksinya di sebuah minimarket di Jl. Industri Warung Kobak RT 005/011 Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (14/11) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus mengatakan bahwa ketiganya masing-masing berinisial SPR (21) TS (22) dan RA (23) dan merupakan warga Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara.

“Kejadian bermula Sugianto (24) tengah bertugas di dalam toko. Kemudian masuk 3 orang pelaku yang berupra-pura sebagai pembeli,” kata dia.

Kemudian, sambungnya, saat penjaga toko lainnya, yakni Febri Anwari (24) akan mengambil rokok di gudang, dia melihat satu pelaku mengambil rokok dan dimasukan ke dalam baju.

“Selanjutnya dia berteriak dan ketiga pelaku langsung memukuli Febri Anwari kemudian berusaha melarikan diri,”  jelasnya.

Salah satu pelaku berhasil ditangkap oleh Febri Anwari, sedangkan 2 orang pelaku lainnya berhasil ditangkap oleh warga.

“Akibat prsitiwa itu, Febri Anwari mengalami luka memar di leher  dan perut. Sedangkan Sugianto ditusuk oleh pelaku menggunakan golok sehingga mengalami luka tusuk dibagian pinggang sebelah kanan saat berusaha menangkap pelaku dan saat ini dia dirawat di RS. Sentara Medika Pasir Gombong,” kata AKP. Kunto Bagus.

Kepolisian, sambungnya, saat ini sudah mengamankan para tersangka dan akan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …