Perisapan para pemain Persikasi menjelang dimulainya Piala Walikota Tangsel beberapa waktu lalu.
Perisapan para pemain Persikasi menjelang dimulainya Piala Walikota Tangsel beberapa waktu lalu.

Persikasi Kejar Juara Group B di Piala Walikota Tangsel

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persikasi Kabupaten Bekasi dipastikan lolos ke babak selanjutnya di Piala Walikota Tangerang Selatan dan menempati posisi runner up Group B pasca kekalahan telak yang dialami Wajrna Cyena saat melawan Persitangsel 4 – 2 di Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (06/12) kemarin.

Wajra Cyena harus terlempar dari persaingan lantaran hanya mendapatkan satu point dari dua pertandingan. Sementara Persikasi masih memiliki peluang untuk menjadi juara group B dengan catatan pertemuan dengan Persitangsel pada Kamis (08/12) besok berhasil menang telak.

Pelatih Persikasi, Heriyanto mengungkapkan, di atas kertas timnya cukup sulit bisa menaklukan tim tuan rumah. Namun, dirinya tidak ingin pesimis bahwa pertandingan terakhir nanti berbuah kemenangan telak.

“Harus lebih bagus lagi. Tapi agaknya berat mendapatkan juara grup, yang jelas kita runner up. Tetapi kita tidak putus, kita berusaha bikin gol melebihi gol Persitangsel,” kata Heri.

Saat menghadapi Pesitatangsel, Heri mengaku akan mempertahankan formasi 4-4-2 dengan merotasi  lini depan Persikasi. Yasril Ramadhan yang tengah mengalami cidera paha pasca laga pertama beberapa waktu lalu akan digantikan oleh Purnomo. Dia akan berduet dengan Abdul Gofur di lini depan Persikasi.

Heri menegaskan bahwa rotasi ini bukan karena cidera yang dialami Yasril, melainkan untuk menambah porsi serangan saat menghadapi Persitangsel nanti.

“Ya tentunya harapan saya maksimalkan daerah titik pinalti, harus bisa mencetak gol. Gofur pada pertandingan pertama lima kali gagal maksimalkan peluang, pertandingan nanti tidak boleh terulang,” tegas dia.

Sementara itu, Gofur bertekad bisa mengemban tugas dengan baik. Sekaligus membalas kegagalan sebelumnya, di mana banyak peluang yang gagal ia maksimalkan menjadi gol. (BC)

Baca Juga

Ini Jadwal Pertandingan Persikasi di Liga 3 Seri I Jawa Barat 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Genderang Liga 3 Seri I regional Jawa Barat akhirnya dibunyikan. Asosiasi …

Executive Comitee (Exco) PSSI Jawa Barat, Hikmat Nuristawan

21 Tim Ikuti Liga 3 Seri I, Exco PSSI Jabar: Hasil Verifikasi Klub Persikasi Kantongi Nilai Terbaik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Liga 3 Seri I Regional Jawa Barat Tahun 2019 akan diikuti …