obon-tabroni-foto-lyla-bintang
obon-tabroni-foto-lyla-bintang

Relawan Obama Menangkan Pilkada Tanpa Nyawer

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Calon Bupati Bekasi dari jalur independen, Obon Tabroni ingin memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi tanpa ‘nyawer’ alias mengumbar uang. Ia pun mengaku menekankan hal itu kepada relawannya.

“Jadi kemarin saya omelin bocah. Saya bilangin kalau ente pakai uang ajak orang buat coblos saya itu cemen bangat, anak ingusan juga bisa! Justru dengan tanpa uang kita bisa bergerak itu kader saya yang hebat. Yang nggak mending minggir aja udah,” kata Obon, Selasa (06/12) sore.

Ia mengatakan, hal itu hanya sebatas kekhawatiran dari salah seorang relawannya. Pasalnya serangan dari bawah sudah mulai bermunculan kaitan dengan politik uang.

“Misalnya, dia khawatir karena ada yang bilang orang gak akan coblos saya karena saya gak nyawer. Ntar kalo saya nggak pake duit mah nggak bakal menang dan lain sebagainya,” ucapnya.

“Makanya kemarin saya kumpulin dan saya tegaskan ke mereka bahwa mereka adalah orang-orang hebat yang tanpa uang bisa ngumpulin KTP, itu yang bikin saya bangga,” imbuhnya.

Hal itu, kata Obon perlu disampaikan kembali untuk memperkuat sisi mental dan komitmen relawannya agar jangan sampai luntur. Menurut dia, calon kepala daerah yang tak mengumbar kekuatan uang untuk memenangi pilkada akan lebih maksimal bekerja jika terpilih.

“Team kami memang hanya orang orang biasa bukan orang terkenal, bukan politikus pengalaman, bukan kosultan politik handal, tapi orang-orang hebat dan bergerak tanpa iming-iming uang,” kata Obon. (BC)

Baca Juga

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …