Anniversary Viking Bekasi Ke 12 dimeriahkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

ahmad-dhani-tegal-danas
ahmad-dhani-tegal-danas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani menghadiri Anniversary (HUT) Viking Bekasi yang ke 12 di Lapangan Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Minggu (27/11) siang. Sedikitnya 5000 pendukung tim sepakbola Persib tumpah ruah di lokasi tersebut.

Pentolan Group Band Dewa 19 itu memberikan selamat kepada Viking Bekasi. “Ya Viking Bekasi hebat luar biasa sekali,”kata Dhani.

Bacaan Lainnya

Dia berharap Viking Bekasi yang anggotanya mencapai 7 ribu orang  solid mendukung pasangan Saduddin-Ahmad Dhani (SAH) di Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang. “Ya Viking Bekasi solid dukung kami di Pilkada,”ucapnya.

Sebelumnya Dhani juga siap memajukan sepakbola Kabupaten Bekasi jika dirinya bersama Saduddin terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada. Bagaimanapun, dunia persepakbolan harus mendapatkan support penuh dari pemerintah agar lebih maju. Apalagi Bekasi telah memiliki stadion Wibawa Mukti.

Sementara itu, panglima Viking Bekasi, Andre mengatakan 5000 pendukung Persib yang hadir dalam perayaan Anniversary Viking Bekasi yang ke-12 ini tak hanya dari Bekasi, melainkan juga dihadiri perwakilan Viking dari berbagai daerah lainnya. “Yang jauh itu bahkan dari Riau datang ke ulang tahun Viking Bekasi ini,”ungkapnya.

Di ultah Viking itu, Dhani yang ditemaani istrinya Mulan Jamela dan sejumlah artis Republik Cinta Manajeman menghibur para anggota Viking dengan lagu-lagu hitsnya. Di antaranya, lagu Cinta Mati yang sering kali terdengar di Sinetron Anak Jalanan, Sayap Patah. Dilanjutkan Mulan Jamella yang membawakan lagu Wonderwomen.

para anggota Viking itu pun terhibur dengan kehadiran Dhani diultah tersebut. Mereka menyatapan akan semakin solid dan terus mendukung sepakbola Bekasi agar lebih baik dan maju lagi kedepannya. (BC)

Pos terkait