kapolres-kunjungan-keluarga-korban-tawuran
kapolres-kunjungan-keluarga-korban-tawuran

Hari Pertama Menjabat, Kapolres Kunjungi Keluarga Korban Tawuran di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Hari pertama menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra yang menggantikan Kombespol M. Awal Chairuddin, Minggu (27/11) siang menyambangi keluarga korban tawuran yang terjadi di Kp. Kedung Gede Rt 01/20  Jl. Manunggal Desa Setia Mekar Tambun Selatan dinihari tadi.

BACA : Tawuran di Tambun Selatan, Satu Orang Pemuda Tewas

Kapolres didampingi Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhan mengunjungi keluarga Muhammad Yusuf Ardiyansyah (24) yang bermukim di Kp. Kedung Gede RT 05/16 Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan sekitar pukul 11.30 WIB, sesaat sebelum korban dimakamkan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tipiter (Tindak Pidana Tertentu) Krimsus Bareskrim Mabes Polri menyampaikan rasa belasungkawa serta prihatin atas terjadinya peristiwa tawuran antar pemuda yang menewaskan Muhammad Yusuf Ardiansyah.

Selain itu, ia menghimbau agar warga tidak melakukan serangan serangan balasan dan mempercayakan persoalan ini kepada pihak kepolisian. “Percayakan persoalan ini kepada POLRI dan Semoga kejadian ini manjadi pengalaman buat kita semua dan menjadi yang terakhir,” harapnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …