Tawuran di Tambun Selatan, Satu Orang Pemuda Tewas

tawuran-ilustrasi
tawuran-ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Kp. Kedung Gede RT 01/20, Jl. Manunggal,  Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (27/11) dinihari.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, tawuran itu bermula ketika sekelompok pemuda yang datang dari arah Kp. Rawa Aren tengah melintas di lokasi kejadian pada Sabtu (26/11) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga diejek oleh kelompok pemuda lainnya, salah seorang pemuda berhenti lalu mengatakan, “Tunggu ya, saya akan balik lagi,” kata pemuda itu.

Bacaan Lainnya

Kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB rombongan pemuda berdatangan ke lokasi tersebut dan terjadi tawuran dengan menggunakan berbagai senjata tajam. Akibatnya, satu orang pemuda tewas mengenaskan di lokasi kejadian karena mengalami 3 luka tusuk di bagian dada.

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhana melalui Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemuda yang meninggal dunia diketahui bernama Muhamad Yusup Ardiyansyah (24) warga Kp. Kedung Gede RT 05/016 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan.

“Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan kasusnya dalam penyelidikan,” tegasnya. (BC)

Pos terkait