tawuran-ilustrasi
tawuran-ilustrasi

Tawuran di Tambun Selatan, Satu Orang Pemuda Tewas

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Kp. Kedung Gede RT 01/20, Jl. Manunggal,  Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (27/11) dinihari.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, tawuran itu bermula ketika sekelompok pemuda yang datang dari arah Kp. Rawa Aren tengah melintas di lokasi kejadian pada Sabtu (26/11) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga diejek oleh kelompok pemuda lainnya, salah seorang pemuda berhenti lalu mengatakan, “Tunggu ya, saya akan balik lagi,” kata pemuda itu.

Kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB rombongan pemuda berdatangan ke lokasi tersebut dan terjadi tawuran dengan menggunakan berbagai senjata tajam. Akibatnya, satu orang pemuda tewas mengenaskan di lokasi kejadian karena mengalami 3 luka tusuk di bagian dada.

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhana melalui Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemuda yang meninggal dunia diketahui bernama Muhamad Yusup Ardiyansyah (24) warga Kp. Kedung Gede RT 05/016 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan.

“Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan kasusnya dalam penyelidikan,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko bersama anggotanya saat bertakziah ke rumah salah seorang korban meninggal dunia akibat tsunami yang di wilayah pesisir Banten pada Sabtu (22/12) lalu.

Lima Warga Tambun Jadi Korban Tsunami di Banten, Polisi Beri Dukungan Moral

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebanyak lima orang warga Tambun menjadi korban tsunami yang menerjang bibir …

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Satu DPO Begal yang Hadang dan Lukai Anggota TNI di Tambun Selatan Tertangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pelarian MM alias R (15) usai menghadang dan melukai Babinsa Desa …