Bau Menyengat, Seorang Pria ditemukan Tewas Membusuk di Setu

mayat-polsek-setu
mayat-polsek-setu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Orry Santoso Supangat (55) warga Kp. Kramat, Kelurahan Cililitan Jakarta Timur ditemukan tewas di dalam rumahnya yang berada di Perumahan Harves Blok OF 10 No 20 RT 04/09 Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Sabtu (24/09) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat melalui Kasie Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman menjelaskan bahwa korban ditemukan karena tetangganya, Hashah mencium bau busuk di area rumah korban dan diduga bau bangkai sekitar pukul 17.40 WIB. Hasnah pun kemudian melaporkan kepada Herman yang tinggal tepat di depan rumah korban.

Bacaan Lainnya

Karena merasa tidak nyaman dengan bau busuk tersebut, akhirnya Hasnah dan Herman menghubungi ketua RT setempat yaitu Arif Bagus kemudian melaporkannya ke Polsek Setu.

“Setelah melakukan cek TKP, bau busuk tersebut disebabkan jasad korban yang ditemukan tergeletak di dalam rumahnya dalam keadaan membusuk. Korban diduga meninggal sejak 4 hari yang lalu,” kata Aiptu Parjiman.

Hasil pengecekan dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polsek Setu, tidak terdapat luka terbuka pada tubuh korban dan tidak ada bekas perkelahian di sekitar lokasi penemuan jasad korban.

“Barang-barang berharga korban juga masih berada di tempatnya seperti dompet yang berisikan kartu identitas dan ATM, serta gelang emas yang dikenakan korban,” kata dia.

Selain itu, sambungnya, di dalam kamar korban juga ditemukan obat-obatan serta surat rawat jalan dari rumah sakit. “Korban diduga meninggal karena sakit. Guna dilakukan autopsi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS. Kramat Jati. Saat ini, pihak kepolisian masih berusaha mencari dan menghubungi keluarga korban,” tutupnya. (BC)

Pos terkait