Pemasangan rambu penunjuk arah di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi beberapa waktu lalu.
Pemasangan rambu penunjuk arah di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi beberapa waktu lalu.

Agar Pemudik Tak Bingung, Polisi Pasang Rambu Penunjuk Arah di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi memasang rambu penunjuk arah di sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten  Bekasi.

Pemasangan rambu penunjuk arah tidak hanya dilakukan di ruas jalan arteri seperti jalur Pantura dan Kalimalang tetapi juga di jalan-jalan alternatif yang akan dilalui oleh pemudik.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo mengatakan pemasangan rambu penunjuk arah itu bertujuan agar pemudik tidak kebingungan atau tersesat saat melintas di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Rambu penunjuk arah sudah kami pasang di setiap titik terutama di persimpangan-persimpangan yang kami anggap membingungkan saat dilalui pemudik,” kata AKBP Heru Purnomo beberapa waktu lalu.

Selain memasang rambu penunjuk arah, untuk memperlancar arus lalu lintas pihaknya juga sudah menutup semua u-turn tidak resmi khususnya yang ada di ruas jalur pantura Kabupaten Bekasi mulai dari perbatasan Kota Bekasi – Karawang.

“Total u-turn yang resmi itu ada 6 sementara yang tidak resmi itu ada kurang lebih 93, baik yang besar maupun yang kecil. Itu kita tutup semua,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Tiga Pengedar dan Pengguna Sabu Dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Resor Metro Bekasi meringkus tiga orang pengedar dan pengguna narkotika …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat melepas peserta gerak jalan sebagai rangkaian peringatan ke 73 Hari Bhayangkara yang digelar keluarga besar jajaran Polres Metro Bekasi, Selasa (25/06).

Bupati Eka Lepas Peserta Gerak Jalan Peringatan Ke 73 Hari Bhayangkara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melepas kegiatan olahraga gerak jalan di …