Anggota Pos PAM di Rest Area KM 39 Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, anggota kepolisian yang bertugas di Pos PAM Rest Area KM 39 Jalan Tol Jakarta – Cikampek diminta untuk meningkatkan kewaspadaan.

Hal itu terungkap saat Kabag Ops Polres Metro Bekasi, AKBP Nurdi Satriaji melakukan kunjungan guna mengecek kesiapan Pos PAM yang berada di Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat itu, Jum’at (31/05) petang.

“Selain melakukan pengecekan kesiapan Pos PAM, Kabag Ops juga memberikan atensi kepada anggota untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,  mengedepankan tindakan preemtif serta melakukan patroli sekitar area parkir kendaraan pemudik,” kata AKP. Sunardi.

Hal itu penting dilakukan guna mencegah adanya aksi kriminalitas, pecah kaca maupun hal lainnya yang tidak diinginkan terjadi.

“Petugas kepolisian tentu akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemudik yang berada dalam perjalanan untuk berlebaran di kampung halaman,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Proses penyekatan pengguna di Cikarang Barat KM 28 Jalan Tol Jakarta Cikampek, Jum'at (24/04) dinihari.

Halau Gelombang Mudik, Jasamarga Lakukan Penyekatan di Tol Jakarta-Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) melakukan penyekatan atau pembatasan kendaraan …

Anggota Tagana Kabupaten Bekasi saat bertugas di dapur umum, menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Kp. Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Bantu Korban Banjir di Cikarang Pusat, Dapur Umum Siapkan 600 Bungkus Nasi Setiap Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Selama masa tanggap darurat, kebutuhan makan bagi warga yang terdampak banjir …