Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi
Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah Kabupaten Bekasi sejak 23 Oktober hingga 5 November 2019.

Operasi tersebut dilakukan di beberapa titik utama di Kabupaten Bekasi, seperti Jalan Raya Fatahillah, Terminal Kalijaya Cikarang dan Jalan Raya Lemah Abang.

“Jumlah pelanggar yang ditilang seimbang dibanding Operasi Zebra Jaya tahun lalu, hanya selisih satu pelanggar yang ditilang, kalau tahun lalu 5.125 kendaraan, tahun ini 5.124,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, AKBP Tartono, Rabu (06/11).

Tartono menyebutkan, kebanyakan pelanggar yang terjaring adalah pengendara yang melawan arus lalu lintas. Jumlahnya mencapai 2091 pengendara.

“Sasaran utama adalah mereka yang melanggar ketertiban, seperti melawan arah, tidak menggunakan helm, pengendara di bawah umur, surat-surat tidak lengkap, dan jenis pelanggaran lain,” kata Tartono.

Secara keseluruhan, dari operasi tersebut, polisi menyita sebanyak 2.358 SIM, 3.667 STNK, dan 99 sepeda motor. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Lagi! Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Dua Tempat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi berhasil membekuk tiga pelaku pengedar narkotika golongan satu jenis sabu …

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat menunjukan barang bukti berupa kendaraan hasil curian maupun digunakan para pelaku melakukan aksinya, Kamis (01/08).

Ternyata, Komplotan Begal yang Diringkus Tim Cobra Sudah Beraksi Belasan Kali

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Keenam pelaku begal bersenjata tajam yang berhasil diringkus oleh Tim Cobra …