Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam

2 Bocah Perempuan di Sukatani Tenggelam di Danau Bekas Galian Proyek Perumahan, 1 Tewas

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Dua orang bocah perempuan berinisial RIS (12) dan ZA (13) tenggelam di danau bekas galian proyek di Perumahan Regency Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Senin (01/07) sore.

RIS yang bermukim tak jauh dari lokasi kejadian selamat usai ditolong oleh warga dan mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit. Namun malang bagi ZA, nyawa bocah asal Kp. Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani itu tak terselematkan.

Kasie Humas Polsek Sukatani, Aiptu Roni mengatakan setelah mendapat laporan kejadian itu jajaran anggota Kepolisian Sektor Sukatani langsung menuju ke TKP.

“Petugas sudah memasang garis polisi di TKP dan memeriksa para saksi. Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Aiptu Roni, Selasa (02/07) pagi.

Dari hasil keterangan yang diperoleh kepolisian, peristiwa ini diketahui ketika saksi Imam (20) dan Sumarno (32) yang baru selesai bekerja di proyek pembangunan perumahan tersebut mendengar teriakan permintaan tolong sekitar pukul 16.30 WIB.

“Salah seorang saksi, yakni Imam saat itu langsung bergegas melompat¬† ke danau untuk membantu menolong korban,” ungkapnya.

Setelah dibantu dan diangkat ke tepi danau, korban RIS masih sadarkan diri sementara ZA tidak. Untuk mendapatkan pertolongan medis, kedua korban pun akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Oleh dokter yang menanganinya, korban ZA dinyatakan telah meninggal dunia. Sementara korban lainnya, yakni RIS selamat,” kata Aiptu Roni.

Jenazah korban ZA sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara RIS hingga pagi tadi masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. (BC)

Baca Juga

Tersangka FMI (23) saat diamankan Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Sukatani.

Simpan 3 Paket Ganja di Bungkus Rokok, Pemuda Gondrong Ini diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI¬† – Unit Reserse Kriminal Polsek Sukatani menangkap FMI (23) tersangka pengedar narkoba jenis …

Kapolsek Sukatani AKP Taifur beserta Kanit Reskrim Ipda Kukuh Setio Utomo saat mendatangi kediaman Shella Salsa Sulianti di Kp. Cabang Pulo Bambu RT. 001/001 Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Jum'at (28/06) pagi.

Dikabarkan Hilang dan Viral, Gadis 14 Tahun Asal Sukakarya Ini Ternyata Nginep di Rumah Teman

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Seorang gadis 14 tahun bernama Shella Salsa Sulianti dikabarkan hilang. Kejadian ini …