Ahmad Marjuki saat ditemui usai mendaftarkan diri sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Jum'at (28/06).
Ahmad Marjuki saat ditemui usai mendaftarkan diri sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Jum'at (28/06).

Klarifikasi: Marjuki Diantar Sahabat Setia AM dari 23 Kecamatan, Bukan PK Golkar

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pendukung Kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki  yang tergabung Sahabat Setia Setia AM melakukan klarifikasi terkait adanya isu Ahmad Marjuki diantar 23 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bekasi.

“Sebagai Sahabat Haji Ahmad Marjuki, saya perlu sampaikan klarifikasi terkait adanya isu Bapak Ahmad Marjuki diantar 23 PK Golkar itu tidak benar. Yang benar Pak Ahmad Marjuki diantar Sahabat Setia dari 23 Kecamatan. Dan beliau sendiri tidak pernah menyatakan statement itu kepada awak media,” kata Perwakilan Sahabat Setia AM, Ari, Senin (01/07).

Ari mengatakan isu mengenai Marjuki diantar 23 PK Golkar lantaran media salah mengutip pernyataan Marjuki,
“Pak Marjuki menyebut diantar 23 pengurus. Bukan PK Golkar melainkan timses,” ujarnya

Karena suhu politik tengah panas, dikatakan Ari adanya salah kutip tersebut dijadikan bahan politik yang digulirkan pihak yang berkepentingan.

“Saya harap tak ada lagi isu-isu yang dipelintir,”katanya.

Sebelumnya, Marjuki mengatakan siap mewakafkan diri untuk Kabupaten Bekasi dan diantar Sahabat Setia AM dari 23 Kecamatan.

“Mohon doanya dari teman-teman, hari ini (Jumat, Red) mau mendaftar sebagai calon wakil bupati diantar teman-teman dan sahabat dari 23 kecamatan. Dan saya mewakafkan diri untuk Kabupaten Bekasi,” kata Bendahara NU Jawa Barat itu kepada media. (RED)

Baca Juga

Wakil Bupati Bekasi periode 2012 – 2017, Rohim Mintareja

Hari Jadi Kabupaten Bekasi Tanpa Ada Wakil Bupati, Begini Kata Rohim Mintareja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Bupati Bekasi periode 2012 – 2017, Rohim Mintareja angkat bicara …

Ilustrasi

Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Terancam Batal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemilihan Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017 – 2022 terancam …