KEBAKARAN KARANG ASIH
KEBAKARAN KARANG ASIH

Kebakaran di Desa Karang Asih, 1 Orang Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Satu unit rumah terbakar di Kp. Kebon Kopi Jagal RT 02/07 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (29/01) sore. Rumah tersebut, dihuni oleh Rully Gunawan (44) beserta istri dan anaknya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan api yang berkobar dengan cepat mengakibatkan istri Rully Gunawan, yakni Binti Nurbadriah (35) meninggal dunia karena terjebak di dalam kamar.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul setengah 4 sore dan mengakibatkan korban jiwa,” kata Kunto Bagus.

Selain korban jiwa, anak perempuan Rully Gunawan yang bernama Roro Cyntia Gunawan (6) mengalami luka bakar. “Anak korban saat ini sudah dibawa dan dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Ia menjelaskan api baru diketahui yakni Rully Gunawan sedang menunggu warung dan melayani pembeli di depan pintu kamarnya.

“Saat itu korban mendengar pintu kamarnya terbuka dan terlepas. Selanjutnya dia segera masuk kedalam kamar dan melihat kamar sudah dalam keadaan gelap karena tertutup asap,” kata Kunto Bagus.

Kemudian, sambungnya, Rully Gunawan mengamankan anaknya yang berada di dalam kamar lalu meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api.

“Tetapi pada saat korban akan menyelamatkan istrinya, korban tidak bisa masuk ke dalam kamar karena sudah tertutup asap dan api yang sudah membesar. Istrinya meninggal dunia dalam keadaan terbakar didalam kamar,” kata Kunto.

Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian oleh warga sekitar dengan dibantu oleh 5 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi. “Tim identifikasi Polres Metro Bekasi sudah mendatangi TKP. Dugaan sementara api berasal dari tabung gas,” kata Kunto. (BC)

Baca Juga

Kebakaran gunungan sampah di TPA Burangkeng, Jum'at (02/08)

Kebakaran TPA Burangkeng Diduga Karena Korek Gas Bekas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi belum mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya …

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …