Proses olah TKP oleh petugas kepolisian, Rabu (21/03) pagi.
Proses olah TKP oleh petugas kepolisian, Rabu (21/03) pagi.

Warga Sukatani Temukan Mayat Lelaki Mengapung di Kali Cikarang

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Mayat seorang laki-laki ditemukan warga mengapung dan tersangkut kayu di Kali Cikarang, Kp. Elo RT 03/03 Desa Sukamah Kecamatan Sukatani, Rabu (21/03) pagi.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM terima di lokasi kejadian, penemuan mayat itu bemula ketika salah seorang pedagang yang melintas memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada mayat yang mengambang di Kali Cikarang sekitar pukul 07.00 WIB.

Warga yang mengetahui informasi itu beramai-ramai datang ke lokasi ingin mengetahui mayat tersebut. Oleh warga mayat yang berada di tengah-tengah Kali Cikarang itu didorong ke pinggir sungai, yakni oleh H. Goler (50) Komeng (40) dan Jamah (60).

Warga kemudian melaporkan peristiwa penemuan mayat ini ke aparat kepolisian. Setelah adanya laporan ini, petugas dari Polsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Hasil pemeriksaan Tim Indentifikasi Polres Metro Bekasi, mayat tersebut diketahui bernama Feri (32) warga Kp. Kali Baru Jakarta Pusat. Ditubuhnya tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” kata Kapolsek Sukatani, AKP Budi Darmawan.

Saat ini, sambungnya, jasad korban sudah dievakuasi oleh petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Air di Kali Cikarang yang ditemukan berubah warna menjadi merah tepatnya di Kp. Rawa Keladi, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya pada Selasa (25/06) pagi.

Air Kali Cikarang di Sukakarya Berubah Warna Jadi Merah

BERITACIKARANG.COM, SUKAKARYA – Kali Cikarang yang membentang di lima kecamatan mulai dari kecamatan Cikarang Utara, …

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih.

Pemkab Rekomendasikan Pembangunan Pura di Sukatani Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi merekomendasikan rencana pembangunan Pura di Desa Sukahurip Kecamatan …