hut-pgri-kabupaten-bekasi
hut-pgri-kabupaten-bekasi

Wakil Bupati Minta PGRI Jaga Netralitas Guru di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diminta untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja usai mengikuti upacara HUT Korpri Ke 45 dan HUT PGRI ke 71 di lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Selasa (29/11) pagi.

“Silahkan pergunakan hak pilih sesuai aspirasi masing-masing, tetapi secara kelembagaan PGRI agar menjaga netralitasnya. Guru-guru berstatus PNS juga jangan berpihak ke salah satu calon,” kata Rohim.

Untuk memastikan hal itu, ia pun akan mengumpulkan, baik Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK, Kepala UPTD PAUD/SD, Kepala UPTD SMP, Kepala UPTD SMA dan Kepala UPTD SMK untuk menghadiri acara peran ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 di Gedung Wibawamukti Pemkab Bekasi, Rabu (30/11) besok sekitar pukul 08.00 WIB.

“Ya, saya tekankan nanti tanggal 30 dikalangan Dinas Pendirikan  saya kumpulkan semua, dari Kepala Sekolah tingkat SD sampai SMA kemudain Kasi dan Kabid, saya kumpulkan diruangan untuk diberikan arahan terkait dengan menghadapi pilkada 2017 ini,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi Pemilihan Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022

Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Bekasi Dinilai Cuma ‘Dagelan’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Meski telah diminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk ditunda, pelaksanaan Pemilihan …

Ilustrasi Pemilihan Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022

Golkar Sebut Tindakan Panlih Wakil Bupati Bekasi Inkonstitusional

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Fraksi Partai Golkar mengaku heran dengan adanya penetapan Calon Wakil Bupati …