Vaksinasi Tahap Kedua, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Kendalikan Corona

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah saat menunjukan kartu vaksinasi Covid-19.
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah saat menunjukan kartu vaksinasi Covid-19.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Vaksinasi tahap kedua telah dimulai di Kabupaten Bekasi. Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qudratullah bersama legislator lainnya menjalani penyuntikan vaksin yang dipusatkan di Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (01/03).

BACA: Kabupaten Bekasi Mulai Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Bacaan Lainnya

“Hari ini, saya bersama anggota DPRD lainnya menjalani vaksinasi. Alhamdulillah, banyak yang hadir dan antusias ke lokasi vaksinasi tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata BN Holik Qudratullah usai vaksinasi.

Menurut politis Partai Gerindra ini, vaksinasi merupakan hal yang penting sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karenanya, dia  mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut mensukseskan program vaksinasi tersebut.

“Jadi ini merupakan bentuk ikhtiar nyata kita semua untuk menjaga mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Holik berharap semua proses berjalan lancer, terutama vaksinasi dan distribusi vaksinnya. Harapannya, vaksinasi bisa menjangkau seluruh sasaran dengan cepat dan tepat.

“Harapan saya masyarakat turut mensukseskan program vaksinasi ini dan tetap disiplin protokol kesehatan. Saat keduanya kita jalankan, optimis Covid-19 semakin dapat dikendalikan dan pandemi bisa segera berakhir,” tuturnya. (BC)

Pos terkait