Wow! Baru Diluncurkan, Meikarta Plaza Langsung Jadi Primadona Pelaku Usaha

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Setelah sebelumnya sukses menjual seluruh unit Smart Office Home Office (SOHO), PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega proyek Meikarta kembali meluncurkan produk baru di awal tahun 2021.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono menuturkan premium commercial area yang baru diluncurkan tersebut diberi nama Meikarta Plaza. Kendati baru diluncurkan, kehadirannya mampu menyedot perhatian para pelaku usaha.

“Kami meluncurkan premium commercial area dengan nama Meikarta Plaza di Distrik 1. Ternyata, pada launching perdana langsung menjadi primadona dan direspons secara antusias oleh para pelaku usaha,” kata Lilies Surjono, Senin (01/03).

Menurutnya, produk inovatif ini benar-benar yang paling ditunggu-tunggu pelaku usaha. Sebab, ini kali pertama Meikarta menjual commercial area dengan status kepemilikan dimana sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa menyewa pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.

“Produk ini diluncurkan dalam upaya menjawab kebutuhan pasar pelaku usaha yang menginginkan commercial area yang dapat dimiliki atau istilahnya strata tittle oleh para pelaku usaha,” ungkapnya.

Dengan potensi ratusan ribu  penghuni maupun pengunjung Distrik 1 Meikarta, commercial area ini didukung desain yang mewah, modern, ramah lingkungan serta memiliki akses mudah, sehingga membuat produk ini langsung diburu oleh para usahawan dan investor.

“Apalagi harganya yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp499 juta (‘exclude’ PPN, mulai dari 38 meter persegi), sehingga menjadikan Meikarta Plaza primadona commercial area di kawasan ini,” ujarnya.

Lilies menambahkan para Meikarta Plaza  didominasi para pelaku usaha kategori end user. Mereka merupakan para pelaku usaha generasi milenial, baik yang sudah punya usaha sebelumnya dan ingin membuka cabang di Meikarta, maupun millenial yang baru mencoba usaha. Faktor kestrategisan lokasi Meikarta Plaza dan captive market Distrik 1 menjadi sangat vital untuk potensi usaha serta investasi di Meikarta.

“Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah dengan antusias membeli Meikarta Plaza. Semoga ke depan bisa bersama membangun kota modern yang maju bersama dengan pelaku usaha di sini, dalam upaya mencukupi kebutuhan warga sekaligus juga dapat membuka lapangan pekerjaan baru,” kata dia.

Senada dengan itu, Hyunggun LEE, arsitek kelas internasional untuk proyek ini menjelaskan Meikarta Plaza menawarkan premium commercial area yang sempurna untuk pelaku usaha, dengan desain modern dan sangat fungsional yang dilengkapi dengan outdoor promenade area atau area pejalan kaki yang sangat luas, yaitu selebar lima meter.

“Kondisi ini menjadikan area outdoor tersebut sangat nyaman untuk tempat duduk-duduk cafe dimana sangat cocok dengan kondisi saat ini, ketika orang lebih senang untuk duduk-duduk di area outdoor,” tuturnya.

Selain itu,  dengan adanya wide storefront berukuran delapan meter dan high ceiling berukuran 3,9 meter, ruangan akan terlihat lebih luas dan rapih. Konsep full glass window yang diusung membuat area commercial ini terlihat modern dan akan hemat listrik, karena dapat pencahayaan maksimal dari luar saat siang hari.

“Meikarta Plaza ini juga dihadirkan dengan spek ready to move in, karena sudah dilengkapi dengan keramik HT 60×60 serta toilet dan tembok yang sudah di finishing sehingga saat serah terima, pembeli sudah bisa langsung buka usaha di unitnya,” Hyunggun LEE.

Disebutnya lagi, lokasinya  sangat strategis, yakni di lantai dasar apartemen Meikarta. Selain itu, menurutnya, terdapat akses sangat mudah bagi pengunjung, karena memiliki area parking yang sangat luas tepat di depan Meikarta Plaza. Sedangkan bagi para penghuni ada in building access. “Jadi mereka (penghuni apartemen) tidak perlu keluar gedung untuk ke Meikarta Plaza. Cukup tekan lift ke lantai ground floor dan upper ground, lalu langsung sampai di Meikarta Plaza,” katanya.

Untuk diketahui, Meikarta Plaza terdiri dari dua tipe. Pertama Meikarta Plaza One yang terletak di lantai dasar (ground floor) berukuran 38 hingga 111 meter persegi dengan harga mulai dari Rp599 juta. Dan kedua, Plaza Flex yang berada di lantai upper ground berukuran 37 hingga 98 meter persegi dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp499 juta. (BC)

Pos terkait