Ilustrasi
Ilustrasi

Update COVID-19 Kabupaten Bekasi: 14 Kasus Positif, 4 Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) memperbaharui data penanganan Corona Virus Diseases (COVID-19). Hingga Senin 23 Maret 2020 sekitar pukul 12.05 WIB tercatat penambahan kasus positif dan meninggal dunia.

“Data terakhir kita per hari ini kasus positif tercatatat ada 14 orang, kemudian yang suspek 1 orang dan sembuh 1 orang,” kata Juru Bicara PIKOKABSI, dr Alamsyah saat ditemui usai menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi, Senin (23/03).

Selain bertambahnya korban positif, penambahan juga terjadi pada korban meninggal. Dari data yang tercatat, korban meninggal bertambah 1 sehingga total menjadi 4 orang. “Yang meninggal dunia ada tambahan 1 orang, jadi ada 4 orang,” tuturnya.

Lalu untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP)  tercatat 98 dengan rincian 80 masih dalam pemantauan dan 18 selesai pemenatauan. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 50 dengan rincian 46 masih dalam pengawasan dan 4 selesai pengawasan.

Baca Juga

Tim PPKS Dinas Sosial Kabupaten Bekasi saat memberikan bantuan pangan untuk keluarga penderita ODP

Pemkab Bekasi Beri Bantuan Pangan Untuk ODP

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sosial memberikan bantuan pangan kepada masyarakat …

Penyerahan APD lengkap oleh Aspelindo kepada petugas medis di Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (31/03).

Aspelindo Bantu APD untuk Tenaga Medis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Tenaga medis merupakan salah satu garda terdepan untuk melawan COVID-19. Namun, …