Tolak BOT Jilid III : Cecep Noor Dorong Pembentukan Pansus Revitalisasi Pasar Baru Cikarang

Demo Pasar Baru Cikarang DPRD 2

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Badan Anggaran sekaligus Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor menyetujui jika proses revitalisasi Pasar Baru Cikarang dilakukan menggunakan APBD. Melihat dari postur anggaran, Ketua Fraksi Partai Bintang Nurani (PBN) itu mengatakan jika APBD Kabupaten Bekasi mampu membiayainya.

BACA : Tolak BOT Jilid III : Sempat Bentrok dengan Polisi, Pedagang Pasar Baru Cikarang Tagih Janji Dewan

Bacaan Lainnya

“Kalau pun tidak, sebenarnya ada program 1.000 pasar tradisonal dari APBN, itu bisa diajukan. Pedagang pun tidak masalah pembangunan dibagi beberapa tahun. Bisa juga diajukan ke bantuannya ke provinsi sehingga kami akan membicarakannya langsung ke para pimpinan dewan,” kata Cecep Noor, usai menerima audiensi perwakilan pedagang Pasar Baru Cikarang yang melakukan aksi Tolak BOT Jilid III, Rabu (05/04).

Lebih lanjut, kata Cecep, persoalan revitalisasi Pasar Baru Cikarang ini akan didorong pada pembentukan panitia khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Bekasi. Menurut dia, dalam pansus akan dibedah persoalan intinya sekaligus mencari solusi dengan mengundang para pihak terkait termasuk pedagang.

“Saya pribadi mendukung dibentuk Pansus. Hasil pertemuan dengan pedagang pun telah dibuat berita acaranya menjadi lembar lembaga dan akan diajukan ke pimpinan Dewan. Kami akan dorong dibuat Pansus agar para pedagang juga bisa menyuarakan pendapatnya di sana,” kata dia.

Pos terkait