Pemutaran teknologi hologram yang dipakai pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di di Bebek Bali Resto & Cafe, Jalan Madiun 115, kawasan Water Boom Lippo Cikarang, Rabu (10/04) malam
Pemutaran teknologi hologram yang dipakai pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di di Bebek Bali Resto & Cafe, Jalan Madiun 115, kawasan Water Boom Lippo Cikarang, Rabu (10/04) malam

TMP Kabupaten Bekasi Gencar Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin Lewat Hologram

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kampanye efektif menggunakan teknologi hologram yang dipakai pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kabupaten Bekasi berhasil menyita ratusan massa saat diputar di Bebek Bali Resto & Cafe, Jalan Madiun 115, kawasan Water Boom Lippo Cikarang, Rabu (10/04) malam.

“Gaya keren Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin untuk menyapa rakyat. Teknologi ini hanya dipakai oleh paslon 01,” kata Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bekasi, Nyumarno usai nobar hologram Jokowi.

Acara yang berlangsung pada pukul 19.00-22.00 WIB itu mampu menyedot atensi sedikitnya 500 warga setempat untuk hadir dan melihat secara langsung serta turut berinteraksi lewat media hologram.

“Peserta yang hadir kita dapat dari undangan melalui brosur pamflet yang kita sebar lewat media sosial facebook, twitter, dan instagram. Terbuka untuk umum dan alhamdulillah respon warga luar biasa, dari masyarakat biasa sampai pengusaha dan pemimpin perusahaan,” kata Nyumarno.

“Harapan kami, mereka punya pilihan yang sama, mendukung Pak Jokowi. Target kita 60 persen untuk kemenangan Jokowi di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Menurut dia, efektifitas kampanye melalui media hologram ini dinilai mampu membantu pemenangan Jokowi di Kabupaten Bekasi yang belum memiliki kesempatan kampanye akbar tatap muka secara langsung dengan Jokowi.

“Meskipun tidak bisa bertemu langsung dengan Pak Jokowi, mudah-mudahan bisa menginspirasi dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Nyumarno mengaku, Kabupaten Bekasi merupakan daerah ketiga secara nasional yang diberikan kesempatan terlebih dahulu memutar kampanye hologram ini. Setelah sukses menggelar kegiatan serupa sebelumnya, pemutaran hologram kembali akan dilakukan pihaknya sebanyak tiga kali ke depan sebelum masa tenang.

“Besok di Tambun Utara, titik berikutnya kami diskusikan dulu. Target kami di wilayah padat penduduk dimana pemilihnya masih banyak yang ngambang, serta yang belum tersentuh oleh kami, relawan, dan partai, agar Pak Jokowi bisa dikenal masyarakat melalui video hologram ini,” tandasnya.

Hologram Jokowi merupakan produk ciptaan anak bangsa yang baru diciptakan untuk Jokowi untuk media kampanye Jokowi-Amin sebagai solusi menyapa masyarakat.

Dalam video tersebut terlihat Jokowi menyampaikan capaian kinerja selama hampir lima tahun menjabat presiden, kemudian tiga produk kartu sakti yang akan dikeluarkan yakni kartu indonesia pintar kuliah, prakerja, dan sembako murah, serta ajakan untuk memilih 01. (BC)

Baca Juga

Real count KPU untuk Pilpres di wilayah Kabupaten Bekasi pada Minggu (21/04) pukul 18.00 WIB

Real Count KPU di 66 TPS Kabupaten Bekasi: Prabowo – Sandi Raup 64,55 Persen Suara

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo – Sandiaga …

Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Kabupaten Bekasi sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nomor Urut 4 dari Partai Gerindra Dapil VI, Junaedi

Ketua Satria Jabar Yakin Junaedi Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketua Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Provinsi Jawa Barat, …