Diskusi publik bertajuk 'Sepekan Jelang Pemilihan: Siapa Punya Solusi Permasalahan di Kabupaten Bekasi'di gedung teater graha Pariwisata, Cikarang Timur, Rabu (10/04).
Diskusi publik bertajuk 'Sepekan Jelang Pemilihan: Siapa Punya Solusi Permasalahan di Kabupaten Bekasi'di gedung teater graha Pariwisata, Cikarang Timur, Rabu (10/04).

Batal Hadiri Diskusi Publik di Kabupaten Bekasi, Obon Tabroni Sindir Dedi Mulyadi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil VII Jawa Barat sekaligus Ketua Tim Kampanye Jokowi Ma’ruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi batal menghadiri acara diskusi publik bertajuk ‘Sepekan Jelang Pemilihan: Siapa Punya Solusi Permasalahan di Kabupaten Bekasi’ sebagai pembicara, Rabu (10/04).

Padahal, sebelumnya Dedi Mulyadi dijadwalkan hadir bersama narasumber lainnya, yakni Obon Tabroni selaku selaku Caleg DPR RI Partai Gerindra dari Dapil VII Jawa Barat sekaligus anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi serta Adi Susila selaku pengamat politik dan kebijakan publik. Namun, beberapa saat jelang diskusi publik yang diinisiasi Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi ini dimulai, Dedi Mulyadi tidak bisa hadir.

Pengamat politik dan kebijakan publik, Adi Susila menyayangkan atas ketidakhadiran Dedi Mulyadi dalam diskusi publik ini. Padahal, warga ingin mengetahui program serta dukungan calon presiden dan wakil presiden RI yang diusungnya terhadap persoalan yang terjadi, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Kehadiran Dedi Mulyadi sangat penting, karena berbicara soal program dan langkah yang bakal dilakukan calon Jokowi dan Maruf Amin terhadap persoalan-persoalan, khususnya yang terjadi di Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Baca Juga

Obon Tabroni | Batik Bekasi

Buruh Pabrik Diusulkan Pakai Seragam dengan Motif Batik Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Batik Bekasi sudah dipakai oleh PNS hingga guru honorer di Kabupaten …

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Fenomena Kursi Wakil Bupati Bekasi, Dedi Mulyadi: Golkar Fokus Pileg dan Pilpres

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wara-wiri isu mengenai kekosongan kursi Wakil Bupati Bekasi Bekasi mulai ramai …