Sosialisasi P4GN, Ketua RT dan RW di Kecamatan Kedungwaringin diajak Perangi Narkoba

p4gn-kedungwaringin-1
p4gn-kedungwaringin-1

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Dalam pelaksanaan Program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Bekasi, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi melaksanakan sosialisasi P4GN untuk wilayah Kecamatan Kedungwaringin, Rabu, 28 September 2016.

Sosialisasi P4GN di Kecamatan Kedungwaringin ini melibatkan peserta dari Ketua RT/RW yang berada di Desa atau Kelurahan setempat. Adapun kegiatan sosialisasi dilaksanakan di aula Kecamatan Kedungwaringin.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah kegiatan P4GN dan sudah sekian kalinya dilakukan di tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Bekasi,” kata Ketua BNK Bekasi, Rohim Mintareja.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang penyalahgunaan narkoba khususnya bagi Ketua RT dan RW.“Karena, RT dan RW lah yang memang langsung berhadapan dengan masyarakat di lingkungan masing-masing,” ucapnya.

Sehingga, sambungnya, nanti apabila Ketua RT dan RW ini paham akan bahaya narkoba dan ciri-ciri pengguna narkoba, mudah-mudahan bisa membantu menyampaikan kepada petugas apabila diwilayahnya ada yang menggunakan narkoba. (BC)

Pos terkait