SMK El-Amin Cabangbungin Sabet Empat Medali di Ajang Pencak Silat Jakarta National Champions

Pemberian penghargaan bagi siswa SMK El-Amin yang berprestasi di ajang Jakarta National Championship oleh pihak sekolah.
Pemberian penghargaan bagi siswa SMK El-Amin yang berprestasi di ajang Jakarta National Championship oleh pihak sekolah.

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) El-Amin kembali mengirimkan siswanya untuk mengikuti tournament olahraga pencak silat di ajang Jakarta National Championship.

Pada ajang bergengsi yang digelar di GOR Nanggala pada Tanggal 13 – 14 Mei 2023 itu, siswa SMK El-Amin asal Kecamatan Cabangbungin berhasil menyabet 4 medali, terdiri dari 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya selaku guru BK bersyukur sekali, putra-putra terbaik kami mampu kembali menyabet 4 medali sekaligus dengan raihan 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu,” kata Suryadi, perwakilan guru SMK El-Amin, Selasa (16/05).

Suryadi menjelaskan tournament olahraga pencak silat ini kali kedua diikuti siswanya. Pada  kompetisi tahun 2022, pesilat dari SMK El-Amin mendapat 2 medali yakni 1 emas dan 1 perunggu.

“Harapan kami dengan prestasi yang diraih mereka pada ajang-ajang kompetisi apapun, bisa menjadi titian untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang dalam kehidupan mereka dan juga memberi dampak positif terhadap SMK El-Amin,” kata dia. (sot)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait