Barang bukti yang diamankan petugas dari tangan ZA berupa satu paket ganja dibungkus plastik bening dengan berat 4,61 gram dan satu paket dibungkus dengan kertas nasi dengan berat 4,30 gram.
Barang bukti yang diamankan petugas dari tangan ZA berupa satu paket ganja dibungkus plastik bening dengan berat 4,61 gram dan satu paket dibungkus dengan kertas nasi dengan berat 4,30 gram.

Simpan 8,91 Gram Ganja di Dalam Saku, Warga Pasir Randu Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pemuda berinisial ZA (30) asal Kp. Pasir Randu RT 04/02 Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru ditangkap karena kedapatan menyimpan ganja di dalam sakunya.

Kepala Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Iptu Jefri mengatakan ZA ditangkap pada Sabtu 20 Oktober 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

“Penangkapan terhadap tersangka dilakukan atas laporan warga yang mengaku sudah resah, karena lokasi tersebut sering dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba,” kata Iptu Jefri, Senin (29/10).

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan dua paket ganja dengan berat total mencapai 8,91 gram yang disimpan di saku celananya.

“Satu paket ganja dibungkus plastik bening dengan berat 4,61 gram dan satu paket dibungkus dengan kertas nasi dengan berat 4,30 gram. Jadi total seluruhnya 8,91 gram,” ungkapnya.

Kepada petugas, tersangka menngaku memperoleh barang tersebut dari  tersangka lainnya yakni Y (DPO). “Kita masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap asal-usul barang tersebut,” kata dia.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara. (BC)

Baca Juga

DH (42) tersangka tindak pindana pencurian dengan kekerasan dan perbuatan cabul terhadap YA (20) di di Perum Graha Sukadami, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (12/03) lalu.

Ditinggal Suami dan Mertua Kerja, Ibu Muda di Cikarang Selatan Dirampok Serta Dicabuli

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Aksi perampokan sekaligus pencabulan terjadi di Perum Graha Sukadami, Desa Sukadami, …

Badik yang diamankan dari tersangka AS alias Boang

Selain di Fly Over Cibatu, Begal Sadis Ini Juga Pernah Beraksi di Sukadami

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Jajaran Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan berhasil menangkap dua …